Salah satu film mutant dari franchise X-Men yang paling ditungu-tunggu saat ini adalah X-Men: Dark Phoenix. kemarin, Fox (meskipun tidak melalui akun resminya) ngerilis sebuah poster resmi terbaru buat film ini. Seperti yang udah diduga, karakter Jessica Chastain dan Sophie Turner jadi sorotan utama di posternya. Selain memperlihatkan berbagai karakter lainnya, Fox juga janji kalau trailer resminya bakalan dirilis di minggu ini.

Seperti yang sudah dijanjikan akhirnya trailer resmi terbaru buat film X-Men: Dark Phoenix resmi dirilis. Sebelum trailer ini resmi dirilis, salah satu bintang mereka yaitu Jessica Chastain diundang ke acara talkshow Jimmy Fallon dan di acara tersebut juga sempat ditayangkan sedikit tayangan dari trailer ini. Baru setelahnya, trailer resminya dirilis.

[fve]https://youtu.be/1-q8C_c-nlM[/fve]

Seperti yang bisa kalian lihat dari trailernya, para X-Men ini harus menghadapi musuh paling kuat yang juga sahabat mereka, yaitu Jean Grey. Menurut Jessica Chastain dalam acara Jimmy Fallon, Jean Grey dipastikan bakalan “ngehajar” X-Men habis-habisan. Bahkan, Chastain juga ngasih kode kalau ada salah satu dari karakter X-Men yang mati akibat perbuatan Jean Grey. Hal ini bisa dilihat di salah satu adegan trailernya dimana ada adegan pemakaman.

Dalam trailer ini juga memperlihatkan sebuah misi penyelamatan luar angkasa yang malah berubah jadi petaka buat para X-Men. Dalam kejadian itu, Jean Grey hampir aja tewas karena dia terkena energi kosmik yang misterius, yang didiuga sebagai Phoenix Force yaitu salah satu kekuatan terdahsyat di dunia para mutan. Kekuatan kosmik itu bukan hanya membuat dia jadi sangat kuat tapi, mental Jean pun jadi gak stabil. Hal ini bisa dilihat waktu Jean justru menyakiti teman-temannya dan juga orang di sekelilingnya. Mampukah para X-Men “menyembuhkan” Jean Grey seperti yang diungkapkan oleh Cyclops?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.