Nama Rami Malek saat ini lagi menikmati puncak kepopulerannya setelah dia berhasil “menghidupkan kembali” sosok Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Film yang menceritakan tetang kehidupan Freddie dan band legendaris Queen ini berhasil meraih kesuksesan besar. Bahkan, film Bohemian Rhapsody banyak menyabet piala Oscar kemarin dan salah satu kategori yang dimenangkan adalah aktor terbaik yang dimenangkan oleh Rami Malek.

Setelah sukses dengan Bohemian Rhapsody, sekarang Malek dikabarkan lagi dalam pembicaraan terakhir buat bergabung dengan film James Bond 25. Menurut laporan dari Collider, Rami Malek bakal berperan jadi seorang villain di film itu. Tapi, masih belum ada kata sepakat tentang perannya itu. Masih belum diketahui detil lebih lengkap dari karakter villain tersebut.

Menurut rumor, karakter villain yang bakalan diperankan oleh Rami adalah seorang villain yang buta alias tidak bisa melihat. Tapi, itu baru konsep awal artinya bisa aja kedepannya ada perubahan konsep lagi. Rumor lainnya juga nyebutin kalau film ini bakalan diadaptasi dari novel Never Dream of Dying yang dirilis pada 2001 lalu dan ditulis oleh Raymond Benson.

Rami Malek sendiri udah tahun kemarin dirumorin kalau dia bakalan gabung ke film James Bons 25 tapi, gak ada kabar kelanjutan dari rumor itu. Karena itu, banyak yang gak percaya kalau memang Rami Malek bakalan gabung ke film James Bond 25 apalagi banyak yang ngeduga kalau Malek sibuk dengan musim terakhir Mr. Robot. Kira-kira gimana ya penampilan Rami Malek jadi villain?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.