Power Rangers selalu identik dengan lima orang remaja yang bertugas buat ngelindungin Bumi dari berbagai serangan makhluk jahat. Diantara sekian banyak judul Power Rangers, Mighty Morphin Power Rangers mungkin adalah judul yang paling dikenal di seluruh dunia. Jason, Billy, Zach, Trini, dan Kimberly adalah anggota dari Mighty Morphin Power Rangers.

Dalam cerita komiknya yang masih berlangsung sampai saat ini, salah satu anggota mereka yaitu Kimberly pernah menjadi anak buah dari sang ratu kejahatan, Rita Repulsa. Ditangan Rita, Kimberly bertransformasi menjadi sosok ganas yang disebut Ranger Slayer. Yuk kita simak lebih lanjut cerita mengenai Ranger Slayer ini.


Kelahiran Ranger Slayer


Kimberly selalu digambarkan sebagai seorang perempuan yang cantik, imut, tapi tangguh. Semua karena citranya sebagai Ranger Pink. Tapi, Kimberly yang berasal dari cerita World of the Coinless ( multiverse lain) berbeda dengan Kimberly yang kita kenal. Dia seorang wanita yang kuat, lincah, dan yang paling penting dia terlihat sangat keren dan badass dengan panah dan kostum taktisnya.

Di masa depan, Kimberly benar-benar merasa sangat terpukul dengan kematian teman-temannya di tangan Lord Drakkon ( BACA: Mengenal Lord Drakkon, Ranger Paling Berbahaya! ), dan hal itu membuat keinginan Kimberly untuk balas dendam kepada Drakkon. Diceritain kalau Kimberly berhasil menyusup ke istana Lord Drakkon setelah ngalahin banyak Rangers Sentries di istana tersebut. Saat bertemu dengan Drakkon, Kimberly bilang kalau dia udah lama ingin ngebunuh Drakkon. Serangan panah pun ditembakan ke arah Drakkon tapi sayang dia berhasil menangkap serangan panah itu.

Drakkon pun kemudian menggunakan sihir yang dipakai Rita buah menghipnotis dia kepada Kimberly. Alhasil, Kimberly pun bisa dikendalikan secara penuh oleh Lord Drakkon dan dirinya bertransformasi sebagai Ranger SLayer. Sebagai Ranger Slayer, ia hanya memiliki satu misi, yaitu mengikuti semua perintah dari Lord Drakkon termasuk untuk menghabisi para Power Rangers dan semua target yang ingin dihabisi oleh Lord Drakkon. Ranger Slayer lalu di kirim ke masa lalu untuk menghadapi para Rangers. 


Tanpa Belas Kasih


Kimberly versi Ranger Slayer ini benar-benar gak punya rasa belas kasih. Contohnya adalah ketika Kimberly mencoba menyusup ke Command Center. Dia pakai Quantum Field Disruptor buat ngerusak otak Zordon dan ngehancurin tangan Alpha 5. Tujuannya adalah agar Kimberly bisa menggunakan Sub-Spectrum Communication Array, atau alat buat berkomunikasi jarak jauh.

Tapi, Kimberly dari masa sekarang kemudian menyerang balik sang Ranger Slayer. Pertarungan itu membuat Kimberly dari masa sekarang terluka. Kemudian, saat pertarungan kedua Kimberly dari beda masa tersebut terjadi, Kimberly dari masa sekarang berhasil menghancurkan Bow of Darkness miliknya, dan sekaligus ngehancurin sihir yang ngendalin dia.

Contoh lainnya dari kekejaman Kimberly adalah saat Billy mencoba membantu Kimberly untuk melacak keberadaan Lord Drakkon. Drakkon sendiri sebenarnya berhasil buat menghubungi Ranger Slayer, dengan mengatakan kalau Kimberly terpaksa harus “terdampar” lebih lama di masa lalu karena Drakkon akan menghancurkan Morphin Grid. Waktu Drakkon bertanya kepada kimberly dimana panah pemberiannya, Drakkon sadar kalau Kimberly udah gak lagi berada di bawah kendali dia.

Tapi, untuk hal ini Kimberly pada dasarnya tidak ingin menyakiti Billy. Dia tidak mau Billy “ikut campur” dalam urusannya dengan Drakkon. Kimberly sendiri mengatakan kalau dia tidak mau melihat teman-temannya mati, apalagi Billy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2: RANGER SLAYER VS LORD DRAKKON