Tahun ini jadi tahun buat berkumpulnya para monster titan di film Godzilla: King of the Monsters. Sampai sejauh ini, ada empat monster yang udah dipastikan tampil di filmnya. Mereka adalah Rodan, King Ghidorah, Mothra, dan tentunya Godzilla. Meksipun empat titan itu yang udah dikonfirmasi, dalam trailer kedua filmnya memperlihatkan kalau ada setidaknya dua monster lainnya yang kemungkinan bakalan muncul.

Identitas para monster-monster terbaru itu masih belum terungkap tapi, setidaknya ada seekor titan baru yang udah resmi diperkenalkan. Titan baru yang belum diketahui namanya ini muncul di sampul depan komik prekuel film Godzilla: King of the Monsters. Komiknya sendiri berjudul Godzilla: Aftershock dan ditulis oleh Arvid Nelson. Meskipun di komiknya diungkapkan ada Titan baru tapi, kita belum tahu apakah Titan ini bakalan muncul di filmnya atau gak.

Film Godzilla: King of the Monsters sepertinya mengambil banyak banget elemen dari film-film orisinal Toho tapi, Titan yang muncul di komiknya ini sepertinya monster titan baru yang sengaja diciptakan buat film terbaru Godzilla nanti. Bahkan, Titan yang muncul di sampul komik prekuel Godzilla itu ada kemiripan dengan desain salah satu M.U.T.O. di buku Godzilla: Art of Destruction.

Kepala dan bagian tangannya punya kemiripan dengan MUTO dari film Gareth Edwards tapi, masih belum diketahui apakah monster Titan ini punya DNA yang sama dengan MUTO atau enggak. Mungkin juga Titan ini adalah salah satu makhluk yang kita lihat di trailer kedua. Komik Godzilla: Aftershock sendiri baru akan dirilis April nanti.