Seperti yang udah diduga sama banyak orang, flm Aquaman bakalan jadi film DC yang meledak di pasaran. Sampai Februari, udah banyak banget “prestasi” yang dicapai oleh film Aquaman garapan James Wan ini. Salah satu parameternya adalah dari sisi pemasukan, dimana film ini berhasil ngelewatin pendapatan film Justice League dan Batman vs Superman: Dawn of Justice. Aquaman 2

Ketika film pertama sukses, selalu ada kelanjutan dari film tersebut. Hal ini juga berlaku buat film Aquaman. Menurut kabar dari reporter The Hollywood Reporter, Borrys Kit, film sekuel Aquaman yaitu Aquaman 2 bakalan dirilis pada 16 Desember 2022 mendatang. Masih belum ada kabar detil tentang cast atau apapun dari film sekuel Aquaman tersebut.


Kalau berbicara tentang Aquaman 2, bintang utama film ini yaitu Jason Momoa udah dari awal mengatakan kalau dia siap kembali buat berperan sebagai Arthur Curry. Bahkan, sebelum film Aquaman dirilis Jason Momoa pernah mengatakan kalau dia lagi siap-siap buat film keduanya. James Wan sendiri kemungkinan besar bakalan kembali jadi sutradara film kedua ini.

Sejak beredar kabar Aquaman 2 di media sosial, banyak yang bertanya mengapa kita harus menunggu sampai empat tahun. Hal ini kemungkinan dikarenakan jadwal Wan yang sibuk. Pertama, dia harus menyelesaikan film spinoff Aquaman tentang monster bawah laut, The Trench. Jangan lupa juga dia adalah produser dari The Conjuring Universe. Jadi, sepertinya wajar kalau memang harus nunggu empat tahun untuk bisa menyaksikan sekuel Aquaman ini.