Toy Story 4 akan jadi kelanjutan cerita para mainan Andy setelah mereka diberikan kepada Bonnie di film Toy Story 3. Film Toy Story 4 juga akan jadi film terakhir buat pengisi suara Woody dan Buzz Lightyear, Tom Hanks dan Tim Allen. Ada elemen kejutan yang menarik di film ini yaitu ada 3 karakter baru yang akan muncul, salah satu karakternya akan diisi suaranya oleh Keanu Reeves.

Berdasarkan situs Reddit, karakter yang akan diisi suaranya oleh Keanu Reeves bernama Duke Caboom. Karakter ini berbeda dengan karakter yang selama ini ada di bayangan para fans. Sebelumnya, banyak yang mengira kalau Reeves bakalan ngisi suara karakter yang mirip dengan karakter John Wick di Toy Story 4.

Ada fakta yang menarik dari terungkapnya karakter Keanu Reeves di Toy Story 4 ini. Ternyata, mainan Duke Caboom ini udah ada di film Incredibles 2 sebagai Easter Eggs. Hal ini juga sebenarnya pernah diungkapkan oleh sets Supervisor Pixar, Nathan Fariss, kepada Buzzfeed kalau akan ada Easter egg tersembunyi di film Incredibles 2.

Karakter Duke Caboom ini kabarnya punya peran penting di filmnya. Bo Peep harus kehilangan domba-domba kesayangannya. Karena tidak tahu kemana, Bo Peep akhirnya meminta bantuan Duke buat nyari domba-domba tersebut. Mungkin waktu mencari domba-domba inilah Woody dan Bo kembali bertemu. Seperti apa karakter Duke di Toy Story 4? Kita harus tunggu sampai 21 Juni mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.