TV seri Watchmen yang akan segera tayang di saluran HBO, kembali ngerilis sebuah tayangan misterius yang membuat para penontonnya semakin penasaran. Sampai sejauh ini, Watchmen udah ngasih beberapa teaser kepada para penggemarnya di media sosial, contohnya adalah sebuah teaser yang memperlihatkan polisi dengan topeng berwarna kuning.

Kemarin HBO ngerilis sebuah video yang berisi iklan berbagai TV seri dan film-film yang bakalan tayang di saluran mereka, salah satunya adalah Watchmen. Meskipun gak banyak detail yang diberikan tapi, kita bisa ngelihat sebuah adegan dimana karakter Jeremy Irons dan Angela Abar meniup sebuah lilin di atas kue. Masih belum diketahui apa yang sedang mereka rayakan.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=9FHYri6Y4oA[/fve]

Berdasarkan tayangan itu, dugaan tentang Jeremy Irons kalau dia berperan sebagai Ozymandias semakin kuat. Selain Watchmen, di video tersebut juga ada iklan dari His Dark Materials, Game of Thrones, Big Little Lies, dan sebagainya. Hal ini memperjelas kalau HBO adalah saingan berat dari saluran TV kabel premium lainnya, Netflix dan Amazon Prime.

Meskipun masih belum diketahui tanggal pastinya, TV seri Watchmen sendiri diperkirakan akan tayang pada tahun ini. Selain tanggal tayang perdana, belum ada detail informasi apapun tentang plot untuk TVseri ini. Di TV seri Watchmen ini juga akan menampilkan sosok Rorschach baru dan juga topeng yang dia gunakan akan berbeda. Dengan proses marketing yang begitu misterius, kira-kira akan seperti apa TV seri Watchmen ini ya Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.