Dunia Pokemon kini bisa kita nikmati secara realistis di layar lebar dalam film Detective Pikachu. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds tapi, Reynolds bukan muncul sebagai manusia Geeks melainkan hanya mengisi suara Pikachu. Warner Bros. sebagai pihak rumah produksi udah mulai mempromosikan film ini.

Warner Bros. udah mulai melakukan proses marketing buat film ini yang dimulai dengan poster, teaser, dan trailer pertama yang dirilis beberapa waktu lalu. Kemarin, WB kembali ngerilis trailer terbaru buat film ini. Di trailer terbaru ini, kita kembali diperlihatkan dengan berbagai Pokemon baru seperti Snorlax, Charizard, Jigglypuff, Bulbasaur, Psyduck, Mr. Mime, dan masih banyak lainnya.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=14oPwBal7l4[/fve]

Tapi, yang paling menyita perhatian dari trailer ini adalah kemunculan salah satu pokemon yang paling dinanti-nanti, Mewtwo. Masih belum diketahui apakah Mewtwo merupakan villain utama di film ini atau ada villain lainnya. Film Detective Pikachu sendiri berkisah tentang seorang anak berusia 21 tahun, Tim, berusaha untuk menginvestigasi kasus hilangnya seorang detektif bernama Harry Goodman. Dalam pencariannya itu, Tim dibantu sama detektif Pikachu yang merupakan rekan kerja dari Harry.

Selain trailer, Warner Bros. juga ngerilis sebuah poster resmi baru yang keren. Di poster itu kita bisa ngeliat Tim dan Pikachu lagi berada di atas atap dengan pemandangan kota Ryme, kota yang indah yang penuh dengan cahaya lampu. Untuk para cast sendiri, selain Ryan Reynolds dan Justin Smith ada juga beberapa nama beken lainnya yang ikut meramaikan cast film Detective Pikachu. Siap berpetualang bersama para monster ini Geeks?