Buat Geeks yang tumbuh di tahun 80-90an, pasti tau dengan serial TV Knight rider. TV seri yang dibintangi oleh David Hasselhoff ini menceritakan tentang sosok Michael Knight yang terlahir kembali buat membasmi kejahatan. Dalam menjalankan aksinya dia selalu ditemani oleh KITT, mobil pintar yang tahan api, tahan peluru, dan juga punya kemampuan berbicara.

Dalam sebuah wawancara bersama dengan Mirror, Hasselhoff ditanya tentang status dari Knight rider reboot, yang sudah lama direncanakan. Selain menjelaskan tentang status reboot ini, Hasselhoff juga menjelaskan tentang alasan mengapa rencana buat menghidupkan kembali acara TV seri ini pernah gagal.

Kami sudah membicarakan tentang seri Knight rider lainnya sekitar delapan sampai sembilan tahun yang lalu. Tapi mereka ingin melakukannya tanpaku. Aku ingin mengatakan kepada mereka tentang apa pelajaran moral dibalik Knight rider, di balik Baywatch, dan mengapa mereka bisa sukses!

Hasselhoff juga menjelaskan kalau reboot ini benar-benar akan terjadi, Hasselhoff bahkan meminta para penggemar serinya buat tetap bersabar. Meskipun pernyataan yang percaya diri tentang reboot TV seri Knight rider berasal dari mulut sang aktor utamanya sendiri tapi, masih belum ada informasi atau kabar resmi tentang kapan atau bagaimana reboot ini akan dilakukan.

Sebelumnya, pada November kemarin David Hasselhoff pernah juga berbicara tentang proyek ini dan mengatakan kalau proyek reboot TV series ini masih dalam pengembangan. Kalau apa yang diungkapkan oleh Hasselhoff benar, kemungkinan kita bakal mengetahui kabar resmi selanjutnya dari proyek reboot ini dalam waktu dekat.