Meskipun sempat beberapa kali ditunda proses produksinya, film solo The Flash masih tetap akan dibuat dalam waktu dekat,  dan sang pemeran utama, Ezra Miller, memberikan kabar terbaru yang cukup signifikan tentang film ini. Masih belum jelas kapan jadwal shootingnya akan ditentukan, Miller berjanji kalau film solo The Flash ini akan menjadi film yang akan sangat dinikmati oleh para fans DC.

Meskipun penampilan perdananya di film Justice League tidak sesukses yang diharapkan oleh Warner Bros. tapi, Miller masih berkomitmen untuk meneruskan perannya. Dalam sebuah sesi wawancara, sang bintang berbicara sedikit tentang hal yang bisa kita nantikan di film tersebut.

Kita berbicara tentang membuat sebuah universe baru, bukan hanya DC multiverse, ini adalah speedster multiverse. Dan para pelari cepat tersebut merupakan orang yang menyambungkan semuanya menjadi satu. Karena Marvel adalah sebuah universe, bukan? Itu adalah sebuah dunia dengan semua karakter yang sama di dalamnya. DC adalah sebuah multiverse – semuanya memiliki cerita yang berbeda, realita yang berbeda, karakter yang berbeda dan karakter versi yang berbeda. Dan si speedsters ini adalah seseorang yang masuk ke semua realita itu.



Buat Geeks yang belum paham dengan apa yang diungkapkan oleh Miller atau buat yang belum pernah melihat serial The Flash di The CW, DC memang punya banyak sekali universe yang berbeda. Barry Allen adalah salah satu orang yang mampu untuk masuk ke dalam banyak realita yang berbeda dengan kekuatan kecepatannya. Jadi, kalau melihat pernyataan Miller ini sepertinya film The Flash akan membuka multiverse tersebut.

Kalau yang diungkapkan oleh Ezra Miller ini benar, pastinya hal tersebut akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa untuk DCEU. Untuk masalah terhambatnya proses produksi ini, Miller sebelumnya pernah menjelaskan kalau proses produksi ini diibaratkan dengan karakter The Flash. The Flash merupakan karakter yang selalu terlambat datang tapi, ketika dia sudah datang masalahnya akan selesai. Apakah memang film solo The Flash ini akan membuka multiverse DC? Kita tunggu aja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.