Film prekuel Kingsman, kingsman: The Great Game merupakan langkah selanjutnya yang akan diproduksi oleh Matthew Vaughn. Vaughn sendiri berencana untuk membangun sebuah universe Kingsman dengan membuat film prekuel dan dilanjutkan dengan film sekuel dari Kingsman: The gorden Circle dan sebuah TV seri yang sedang dipersiapkan. Tapi, sayangnya The Great Game harus memundurkan jadwal rilisnya.

Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Film prekuel Kingsman: The Great Game akan diundur ke tanggal 14 Februari 2020. Rencananya, The Great Game akan dirilis pada 15 November nanti dan posisi kosong tersebut sekarang akan diisi oleh film Ford V. Ferrari. Penundaan jadwal tayang ini gak mengagetkan karena proses produksi sendiri baru dimulai. Dengan diundurnya jadwal perilisan, hal ini membuat Vaughn punya waktu satu tahun untuk merampungkan filmnya dibandingkan dengan sebelumnya sembilan bulan.

Film Ford V. Ferrari sendiri adalah film biopik yang menceritakan usaba perusahaan otomotif Ford, dalam bersaing dengan Ferrari dalam ajang balapan Le Mans pada 1966. Sebelum mengisi posisi lama The Great Game, Ford V. Ferrari ini tayang pada 28 Juni mendatang. Bintang papan atas, Christian Bale dan Matt Damon akan menjadi dua tokoh utama di film itu. Berbagai aktor papan atas lainnya juga akan mengisi cast di filmnya.

The Great Game sepertinya gak akan menemui kendala dalam merajai box office Februari mendatang. Film ini akam bersaing dengab film adaptasi komik Nimona dan juga sebuah film fantasi Disney yang memiliki rating R, yang belum diketahui judulnya. Apakah The Great Game akan kembali meraih kesuksesan seperti film pertama Kingsman?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.