Salah satu karakter di seri One Piece yang sering menjadi “bintang” adalah Buggysi badut. Buggy sendiri adalah seorang mantan anak buah bajak laut Gol D. Roger, bersama dengan Shanks si rambut merah. Saat pertarungan besar di Marineford, Buggy juga ambil bagian di pertempuran tersebut setelah dia kabur dari penjara milik angkatan laut. Namanya juga semakin dikenal setelah berbagai kejadian yang menyangkut dirinya di New World.

Meskipun sudah cukup lama para fans tidak menyaksikan penampilan Buggy di seri animenya, Buggy adalah salah satu karakter favorit para fans yang akan muncul kembali di film One Piece: Stampede. Dalam film yang sekaligus akan menjadi perayaan 20 tahun One Piece, Buggy mendapatkan sentuhan visual baru. Hal ini terungkap dalam trailer terbaru Stampede yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Dalam desain terbarunya ini Buggy terlihat lebih besar daripada biasanya dengan menggunakan jubah yang sangat besar dan meregangkan kaki tangannya dengan kemampuan buah iblis miliknya. Ada harapan kalau Buggy bisa kembali bertemu dengan Luffy dan kru topi jerami lainnya meskipun, belum banyak yang bisa digali dari detail plot film ini selain para bajak laut ikonik akan kembali dalam sebuah festival bajak laut dan mencari petunjuk tentang One Piece.

Selain Buggy, salah satu bajak laut lainnya yang mendapatkan desain baru adalah Trafalgar Law. Film One Piece: Stampede sendiri baru akan dirilis di Jepang pada 9 Agustus mendatang. Bagaimana menurut kalian tentang penampilan baru Law dan Buggy ini Geeks?