Setelah DC Universe sukses menayangkan musim perdana dari Titans, sekarang mereka lagi nayangin musim perdana dari kelompok superhero yang gak biasa, Doom Patrol. Meskipun kontinuitas antara Titans dan Doom Patrol gak diungkapkan secara gamblang, kita tahu kalau mereka ada di sebuah realitas yang sama. Buktinya adalah para mereka pernah bertemu di musim pertama Titans.

Musim pertama Titans sendiri “sukses” menceritakan tentang Justice League dengan menyebutkan tiga nama utama dari DC, Superman, Batman, dan Wonder Woman. Dengan disebutkannya nama The Flash dalam series Doom Patrol, hal ini membuat The Flash menjadi nama keempat anggota Justice League yang disebutkan. Hal ini terjadi saat Cyborg sedang berbicara dengan salah satu jati diri dari Crazy Jane, Baby Doll.

Baby Doll mengatakan kepada Cyborg kalau dia lebih keren dibandingkan dengan The Flash. Cyborg sendiri kemudian mengatakan kalau The Flash tidak begitu cepat saat sedang merayu Baby Doll. Tapi, karena itu kemungkinan Cuma gurauan agar Baby Doll kagum dengan Cyborg, rasanya hal itu tidak perlu dianggap serius. Batman sendiri pernah muncul di episode terakhir musim pertama Titans meskipun, hanya berupa siluet saja.

Jadi, rasanya bukan gak mungkin kalau kedepannya giliran The Flash yang akan muncul di series DC Universe, khususnya Doom Patrol. Titans juga udah ngasih petunjuk tentang Wonder Boy oleh karena itu, ada juga kemungkinan kalau The Flash versi Wally West akan muncul di seri ini. Dengan disebutkannya nama The Flash, bukan gak mungkin kedepannya nama anggota Justice League lainnya seperti, Green Lantern dan Martian Manhunter akan juga disebutkan di seri ini atau seri DC Universe berikutnya.