Buat Geeks yang udah nonton Spider-Man: Into the Spider-Verse, pastinya udah tahu kalau ada banyak banget versi Spider-Man yang muncul di film animasi itu. Diantara banyaknya versi Spidey yang muncul, ada nama Spider-Ham. Dia adalah Peter Porker, Spider-Man dari sebuah realita dimana para binatang merupakan peran utamanya dan bahkan tidak ada sama sekali manusia.

Sekarang Spidey butuh bantuan buat melawan musuh-musuhnya dan Spider-Ham adalah karakter yang akan menolong Spidey. Menurut pengumuman yang dibuat ComicsPro kemarin, salah satu karakter favorit para penggemar ini bakalan jadi bintang utama dalam komik karya Jason Latour, Spider-Man Annual. Selain memberikan pengumuman tentang Spider-Ham, mereka juga membagikan sebuah gambar Spider-Ham di komik tersebut.

Seperti yang bisa Geeks lihat dari gambar di atas, Spider-Ham akan menghada[i beberapa musuh sekaligus. Mereka adalah Eelectro, Buzzard, Green Gobler, dan masih banyak lagi villain lainnya. Sayangnya, belum ada informasi detail tentang jalan cerita atau plot untuk komik ini.

Dengan kesuksesan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, rasanya memang pantas buat Sony untuk ngerilis versi komik dari film ini. Apalagi dengan kepopuleran Spider-Ham berkat film tersebut membuat juga ikut mengangkat popularitas dari komiknya. Chris Miller dan Phil Lord, produser Into the Spider-Verse sendiri sangat senang dengan karakter Spider-Ham. Bahkan, dia menyebutkan kalau dia ingin membangun sebuah cinematic universe tentang Spider-Ham. It’s all about Spider-Ham!