Udah gak aneh kalau Marvel selalu bermain rahasia dengan para penggemarnya. Marvel selalu ngerahasiain judul, jalan cerita, bahkan sampai karakter yang akan muncul. Film yang akan tayang 8 Maret  nanti, Captain Marvel adalah salah satu contohnya. Ada beberapa misteri di film ini yang berkaitan dengan karakternya, pertama adalah karakter Annette Bening dan Jude Law.

Awalnya banyak yang ngira kalau Anette Bening akan berperan sebagai ibu dari Carol Danvers. Tapi, sepertinya rumor atau dugaan itu salah. Dalam acara The Late Show Stephen Colbert, Anette Bening menjadi bintang tamu di acara tersebut. Salah satu yang dibahas adalah tentang peran Bening di film Captain Marvel. Di acara ini akhirnya terungkap kalau Anette Bening berperan sebagai Supreme Intelligence.

“(Supreme Intelligence adalah) pemimpin dari bangsa Kree, sebuah kecerdasan buatan yang berisi otak dari para intelektual terhebat dari bangsa Kree selama jutaan tahun.”

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=LX8M7ytOuI0[/fve]

Dalam klip Captain Marvel tersebut tidak banyak memberikan hal yang sudah kita ketahui sebelumnya. Menurut Bening, dia hanya memberikan semangat kepada Vers dan menjelaskan tentang serangan Skrull ke bumi. Dalam klip itu juga Bening menjelaskan tentang kelemahan Carol Danvers, yaitu emosinya tentang masa lalu. Hal itu menjadi penting dalam mengendalikan dan mempelajari kekuatannya.

Ada hal yang menarik diungkapkan oleh Bening,. Demi pengambilan gambar, Bening harus pergi ke sebuah tempat yang sangat rahasia pada tengah malam. Hal lainnya yang menarik adalah tingkat “rahasia” film Captain Marvel tidak terlalu tinggi seperti Avengers: Infinity War atau Avengers: Endgame. Bening diberikan seluruh skrip filmnya, bukan cuman bagiannya aja. Selain hal itu, gak banyak yang bisa diungkapkan oleh Bening.