setelah sekian lama, akhirnya film sekuel dari Space Jam, yaitu Space Jam 2, akhirnya akan segera dirilis di layar lebar. Film ini akan menjadi film sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada 1996 lalu. Pebasket LeBron James, resmi gabung di film ini untuk menggantikan posisi Michael Jordan untuk peran manusia.

Pada awalnya masih jadwal perilisan film Space Jam 2 ini akan dirilis pada November 2021 tapi, berdasarkan akun Twitter resmi Spring Hill Entertainment Space Jam 2 akan dirilis pada 16 Juli 2021 mendatang. Selain memberikan jadwal perilisan, sebagai bukti LeBron akan tampil di film ini sebuah gambar dirinya sedang menggunakan kostum tim Looney Toones pun diunggah. Selain itu LeBron, ada Lola Bunny dan Bugs Bunny di gambarnya.

Dipilihnya tanggal perilisan tersebut membuat Space Jam 2 berada di tengah-tengah pertarungan berbagai film blockbuster musim panas. Memang bukan tanpa alasan karena, dalam beberapa tahun belakangan ini jumlah penonton di musim panas terus melonjak. Melihat hal itu pastinya semua studio berlomba buat ngerilis film di musim liburan tersebut.

Selain ada nama besar LeBron, proyek film ini juga ditangani oleh orang-orang yang luar biasa. Sutradara film Black Panther, Ryan Coogler, ditunjuk jadi produser film ini dan Terence Nance udah dipersiapkan buat jadi sutradaranya. Rencananya, menurut konfirmasi LeBron James proses produksi akan dimulai pada musim panas mendatang saat libur musim NBA. Dengan jadwal perilisan pada 2021, akan banyak waktu untuk meracik film ini jadi sempurna.