Salah satu film DC yang diantisipasi tahun 2020 mendatang adalah film tentang “geng” perempuan yang berusaha buat nyelametin seorang gadis dari tangan mafia jahat, Birds of Prey (and the Fantabulous of Emancipation of One Harley Quinn). Beberapa waktu yang lalu, film ini udah ngerilis sebuah teaser yang ngeliatin para karakter yang tampil di filmnya nanti.

Selain itu juga, ada beberapa bocoran foto Margot Robbie saat berperan sebagai Harley Quinn yang sempat menghiasi ranah media sosial. Nah kali ini beredar foto bocoran dari Mary Elizabeth Winstead dalam sebagai Huntress, yang merupakan salah satu anggota Birds of Prey yang bakalan muncul di film itu nanti. Foto bocoran ini diambil dari lokasi pengambilan gambar Birds of Prey.

 


 


Ada sedikit perubahan dari segi tampilan Huntress. Dalam komiknya Huntress memakai jubah dan topeng penutup mata. Tapi, versi Winstead dia sama sekali gak memakai topeng ataupun jubah. Justru dia memakai pakaian taktis yang lebih ngemudahin dia buat bergerak. Winstead sendiri pernah mengakui kepada The Wrap, kalau dirinya gak terlalu familiar dengan karakter yang dia peranin tapi, dia ingin banget buat nyoba.

“Aku bukanlah seorang yang senang membaca komik tapi, ketika aku bertemu dengan Cathy Yan dan mempelajari cerita tentang karakternya, aku sangat tertarik. Aku tidak akan memberikan banyak detailnya tapi, aku pikir ini sangat menarik dan ini adalah sebuah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang keren dengan karakternya.”

Selain Harley Quinn dan Huntress, beberapa karakter lainnya yang bakal gabung adalah Black Canary, Black Mask, Victor Zsasz, Renee Montoya, dan Cassandra Cain. Simak perkembangan film Birds of Prey hanya di Greensce.co.id!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.