Mungkin Geeks udah tau rencana tentang pembuatan TV series dari judul yang sangat populer, Lord of the Rings. TV series ini adalah proyek TV series terbesar yang pernah dibuat oleh Amazon Studios. Banyak para fans dari J.R.R. Tolkien yang berharap kalau TV series ini bakal mengadaptasi cerita tentang Silmarillion. Tapi, sepertinya Amazon punya rencana mereka sendiri.

Meskipun jadwal penayangan seri ini masih sangat lama, tapi tim marketing mereka udah mulai mengkampanyekan TV series ini. Dalam akun Twitter resmi LOTR Amazon, mereka menggungah sebuah gambar peta Middle-Earth tanpa ada tanda atau hal lainnya. Beberapa hari kemudian, akun ini kembali memposting peta yang sama tapi, yang ngebedain adalah di foto tersebut ada tanda lokasinya.

Kalau diliat dari unggahan itu dan beberapa titik spesifiknya, sepertinya bisa disimpulin kalau peta itu berasal dari cerita menuju Third Age. Hutan Mirkwood muncul didalam petanya di bawah Rhovanion. Ada sedikit lekukan bagian timurnya, yang berasal dari kejadian East Bight of Mirkwood. Hutan Mirkwood ini muncul saat Third Age of the Northmen.

Alasan lainnya TV series LOTR ini juga gak bakal nyeritain tentang Aaragon muda adalah adanya wilayah Calenardhon di peta tersebut. Calenardhon adalah sebuah kerajaan yang kemudian berubah menjadi kerajaan Rohan di Third Age. Aaragon sendiri belum lahir sampai 400 tahun setelah Rohan berdiri. Tapi, mungkin aja bakal ada lompatan waktu atau time jump di seri ini.

Masih sangat sedikit informasi yang bisa didapatin tentang TV series LOTR sampai saat ini, selain informasi tentangĀ TV series ini yang bakalan jadi sebuah serial dengan biaya produksi paling besar dalam sejarah pertelevisian. Jadi, mohon bersabar dulu ya Geeks!