Pada awal tahun ini, banyak yang kaget dengan berita tentang Jason Reitman yang punya rencana buat bikin film baru Ghostbusters. Kalau menurut laporan sebelumnya, filmnya sendiri bakalan jadi kelanjutan film orisinal Ghostbusters tahun 1984.  Entertainment Weekly pun ngebuktiin kalau proyek film mereka udah mulai jalan dengan ngerilis teaser yang nampilin mobil legendaris dari Ghostbusters, Octo-1.

Sekarang, proses produksinya udah berjalan satu langkah lagi dengan Reitman yang udah punya rencana buat memulai proses pengambilan gambar. Menurut laporan dari Production Weekly, Ghostbusters 3 bakalan melakukan proses shooting di wilayah Calgary, Kanada. Kalau gak ada halangan, mereka bakal melakukan proses tersebut selama 15 minggu yang dimulai bulan Juni mendatang.

Dengan jangka waktu empat bulan lagi menuju Juni, berbagai kabar atau bocoran informasi tentang film ini mungkin bakal banyak muncul. Salah satu kabar yang ditunggu adalah siapa cast yang bakal main di filmnya nanti. Salah satu bocoran informasi yang Reitman pernah ungkapkan adalah film barunya akan nampilin karakter yang lebih muda.

Ada ketakutan dari fans yang muncul saat mereka lebih memilih buat menggunakan cast muda yang dikhawatirin belum punya pengalaman buat main di sebuah film besar yang menjadi ikon budaya pop. Tapi sebenarnya, gak selamanya hal itu buruk. Contohnya aja adalah film IT dan Stranger Things yang sukses di pasaran dengan para bintang mudanya. Selain itu, menarik juga buat dinantiin gimana Reitman ngebentuk film ini menjadi menarik. Mudah-mudahan Reitman bisa kembali membangkitkan franchise Ghosbusters melalui film baru ini.