Dari awal pengumuman cast sampai saat ini, masih belum ada jawaban jelas karakter siapa yang bakalan diperanin sama Jude Law di film Captain Marvel. Sebelumnya banyak yang menyebutkan kalau dia bakalan berperan sebagai salah satu kesatria Kree yang hebat, Mar-Vell, yang juga merupakan mentor dari Carol Danvers. Tapi, di akhir 2018 kemarin sempat ada “kehebohan” kalau peran Jude Law bukan sebagai Mar-Vell.

Berdasarkan sebuah bocoran figure, Jude Law kemungkinan bukan berperan sebagai Mar-Vell tapi sebagai Yon-Rogg, yang merupakan musuh dari Mar-Vell. Hal ini juga diperkuat dari situs resmi Disney yang nyebutin kalau Jude Law emang bakal berperan sebagai Yon-Rogg, sebelum akhirnya dihapus. Sebuah novel Captain Marvel, yang merupakan tie-ins dengan filmnya, yang berjudul Starforce on the Rise juga ngekonfirmasi peran dari Jude Law sebagai Yon-Rogg.

Dalam novel yang ditulis oleh Steve Behling ini diungkapin kalau Law akan berperan sebagai pemimpin dari kelompok Starforce, Yon-Rogg, yang merupakan salah seorang pemimpin militer Kree paling senior. Dia sedang merencanakan sesuatu yang rahasia dengan sebuah tim elit. Dalam tim elit tersebut ada nama Vers alias Carol Danvers, yang merupakan anggota terkuat dari Starforce.

Dengan baru sekarang karakter Jude Law terungkap, sepertinya Marvel emang sengaja bakal ngasih kejutan besar di filmnya nanti. Dengan informasi ini, sepertinya jelas kalau Kree bukanlah noble heroes yang seperti Carol Danvers pikirkan. Kemungkinan ini juga bisa “menghasilkan” sebuah twist yang besar. Selain twist tentang Starforce, berdasarkan early screening, Goose juga bakalan jadi sebuah twist lainnya. Artinya kemungkinan kita bakalan melihat bentuk elien dari Goose. Jadi, makin penasaran ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.