Tahun 2019 ini memang jadi tahunnya berbagai film blockbuster hollywood. Apalagi tahun ini adalah tahunnya MonsterVerse buat ngeluarin sang monster jagoan utama mereka yaitu Godzilla di film Godzilla: King of the Monsters. Film tentang kaiju raksasa ini bakalan ngejanjiin sebuah kehancuran yang dahsyat karena, Godzilla bakalan ngelawan tiga kaiju sekaligus!

Legendary Pictures kemarin ngerilis sebuah TV spot buat film King of monsters ini. It’s all about monsters and Godzilla. Mungkin itu kalimat yang bisa ngegambarin TV spot ini. Hampir 100% TV spot ini ngeliatin para monster yang bakalan ujuk gigi di filmnya nanti, seperti King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. TV spot ini juga ngasih best-look dari para monster yang muncul dan ngeliatin kehancuran masif di Bumi karena ulah mereka.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=CWrb8PitaCU[/fve]

Dalam TV spot ini juga diperlihatin sesosok monster baru yang kemungkinan bakalan hadir. Yang pertama adalah seekor monster yang muncul dari bawah sebuah gunung. Monster itu terlihat seperti punya cangkang yang tebal di punggungnya. Kemungkinan, monster tersebut adalah Anguiris, seekor monster yang desainnya mirip dengan Ankylosaurus dan punya cangkang berduri dan keras di punggungnya.

Kemudian ada monster yang juga muncul dari bawah tanah. Monster ini punya banyak kaki yang mirip dengan kepiting dengan sebuah cangkang keras. Kemungkinan monster ini adalah Kumonga, seekor monster berbentuk laba-laba raksasa. Dengan munculnya para monster “rahasia” tersebut, bukan gak mungkin kalau monster lainnya juga bakalan ikut gabung dalam pertarungan monster terbesar abad ini.