Kalian pasti udah ngeliat gimana epik dan badass-nya trailer dari film spinoff Fast & Furious, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Mulai dari berbagai adegan keren keluar dari gedung pakai buggy militer sampai Hobbs yang minum biji kopi tanpa air panas atau gula. Filmnya sendiri udah mulai diproduksi sejak pertengahan tahun kemarin dan akhirnya proses produksinya sendiri selesai.

Dwayne Johnson, produser sekaligus aktor yang berperan di film ini, kemarin mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memberikan informasi kalau proses produksi film Hobbs & Shaw sudah selesai. The Rock begitu emosional di unggahan ini dan di videonya juga keliahatan kalau Dwayne begitu senang dengan selesainya proyek film ini. Dwayne gak lupa bilang terima kasih kepada semua kru yang ada di lokasi shooting.

Selain mengucapkap terima kasih kepada semua kru dan mengungkapkan kegembiraannya tentang film ini, Dwayne juga sedikit mengungkapkan makna spesial dari film ini.

“(Hobbs 7 Shaw) lebih dari sebuah film, ini merupakan kesempatan bagi kami untuk tidak hanya tumbuh dan mengembangkan fanchise Fast and Furious, tapi juga menunjukan sebuah budaya yang sangat penting untuk kami di pulau ini. … untuk kami memperlihatkannya kepada dunia pada musim panas ini benar-benar sangatlah berarti.”

Selain di Instagram, Dwayne juga ngabarin tentang selesainya produksi film ini di Twitter pribadinya. Di cuitannya, Dwayne sedikit “mengejek” partnernya, Jason Statham. By the way, Film ini sendiri sempat jadi masalah lho Geeks. karena, hampir semua bintang Fast and Furious gak setuju dengan film ini. Bahkan, Tyrese Gibson, sempat bilang kalau proyek film ini adalah proyek egois. Meskipun demikian, selain Hobbs & Shaw, Universal juga udah nyiapin Fast and Furious 9 dan 10. Ready to action, Geeks?