Mungkin sebagian Geeks udah tahu kalau Netflix perlahan udah mulai ngehapus berbagai program TV seri hasil kerja sama mereka sama Marvel. Contohnya adalah Daredevil, Luke Cage, dan masih banyak lainnya. Rumor yang berkembang sih bilang kalau TV seri itu akan pindah ke saluran streaming Disney, Disney Plus. Kabar terbaru juga nyebutin kalau salah satu saluran streaming, Hulu, bakalan ngeluncurin acara dari Marvel.

Selain itu, Marvel Television juga lagi nyiapin beberapa hal baru buat universe layar kecil Marvel ini. Menurut hasil wawancara Decider dengan bos Marvel TV, Jeph Loeb, dia ngasih konfirmasi kalau Marvel TV emang lagi nyiapin sesuatu yang baru buat acara TV Marvel. “kalau berbicara tentang yang akan datang ada beberapa hal yang belum bisa kami bicarakan dan kapan akan dimulainya.. .”

Meskipun lagi nyiapin berbagai hal yang baru buat Marvel TV, Loeb gak menyangkal kalau berbagai acara yang pernah dibatalin sama Netflix bakalan kembali muncul lagi. “Aku tidak akan heran jika ada hal-hal tersebut yang kembali muncul. Semuanya tergantung kepada sang showrunner, ketersediaan para cast, dan semua yang menyangkut akan hal itu. Kami bukan seperti dokter dari sebuah acara dimana saat acara tersebut mendapatkan rating yang buruk maka akan dibatalkan.

Loeb juga gak mau bicara lebih banyak tentang hal lainnya yang menyangkut tentang berbagai acara Marvel Television lainnya yang sedang mereka siapkan. Masih harus kita tunggu apakah eemang semua rencana yang udah disiapin Marvel Television akan tayang di Disney Plus meskipun, sang bos Marvel Studios sendiri pernah bilang kalau Disney Plus adalah bagian dari rencana masa depan mereka.