Batman dan Kura-Kura Ninja siap kembali bertemu dan bertarung bersama demi menghancurkan musuh. Warner Bros Animation udah bekerja sama dengan DC Entertainment dan Nickelodeon, untuk ngebuat proyek film crossover antara Batman dan Teenage Mutant Ninja Turtles. crossover ini mungkin memang pertama kali terjadi di layar lebar tapi, bukan pertama kali mereka berkolaborasi dalam satu judul.

Menurut laporan dari Syfy, Batman dan TMNT bakalan kembali bertemu dalam sebuah film animasi Batman Vs. Teenage Mutant Ninja Turtles.  Filmnya sendiri bakalan diadaptasi dari komik mini seri Batman/Teenage Mutant Ninja Turtles yang ditulis sama James Tynion IV dan Freddie Williams, yang dirilis pada 2015 lalu.

Film animasi ini bakalan nampilih berbagai voice cast yang luar biasa. Troy Baker bakalan kembali ngisi suara Batman dan selain itu dia juga bakalan ngisi suara Joker. Selain Baker ada beberapa nama lainnya yang bakalan ikut ngisi suara di film animasi ini seperti Darren Criss, Kyle Mooney, Baron Vaughn, Eric Bauza, Rachel Bloom, Tom Kenny, John DiMaggio, dan maish banyak lainnya.

Dengan banyaknya para voice cast ini, bisa ditebak kalau karakter yang akan muncul pun banyak. Selain Batman dan para kura-kura ninja, para villain ikonik Batman juga bakalan muncul di film ini seperti the pEnguin, Mr.Freeze, Ra’s Al Ghul, Poison Ivy, Harley Quinn, dan Bane. Yang lebih menariknya lagi adalah ada Batgirl yang ikut dalam film ini.

Sayangnya dalam laporan dari Syfy itu, gak disebutin kapan filmnya bakalan dirilis. Selain itu, film animasi ini gak bakalan dirilis di bioskop dan akan langsung dirilis dalam versi Blu-Ray, 4k, dan versi digital. Dengan “padatnya” karakter di film ini, menarik buat dinantikan gimana filmnya nanti. Hype!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.