Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya kalau Disney udah berencana ngelakuin reboot buat film Pirates of the Caribbean. Tapi sayangnya, sang mega bintang Jhonny Depp, udah dipastiin bakalan absen dari film itu. Demi ngewujudin filmnya walau tanpa sang bintang, Disney taun lalu udah nyewa jasa penulis Deadpool, Paul Wernick dan Rhet Reese. Tapi sayangnya lagi, sepertinya proses ini harus mengalami kendala.

Advertisements

Dalam laporan dari Deadline, Reese dan Wernick akhirnya udah gak lagi ngerjain projek reboot ini. Selepas kepergian Reese dan Wernick, rencana Disney untuk reboot Pirates of the Caribbean ini juga masih belum jelas tapi, kalau menurut sumber Deadline mereka mengklaim kalau Disney sekarang lagi tancap gas buat nyari pengganti mereka berdua.

Sebenernya TV series Pirates of the Caribbean udah pernah direncanain sama Disney sebagai alternatif reboot dari franchise ini. Tapi, Deadline nyebutin kalau ide itu masih dalam tahapan diskusi. Meskipun alasan dari hengkangnya Reese dan Wernick dari proyek ini masih belum diketahui, kemungkinan mereka mundur karena alasan kesibukan. Mereka berdua baru aja ngeluncurin sebuah Youtube series yang dikasih nama Wayne.

Advertisements

Selain itu juga mereka harus ngerjain skrip buat Zombieland 2 dan masih harus nulis film Clue. Kabarnya juga mereka lagi tukeran ide sama Ryan Reynolds buat film Deadpool 3 nanti, meskipun belum ada kejelasan sekuel filmnya setelah Fox dibeli oleh Disney. Melihat hal itu, kayanya mereka memang gak punya banyak waktu nulis ide cerita buat reboot film Pirates of the Carribean.

Advertisements
https://www.greenscene.co.id/author/irvan-sukmaningrat/