Setelah sebelumnya Dennis Villenueve dan Josh Brolin pernah kerja bareng di film Sicario yang dirilis tahun 2015 lalu, mereka berdua akhirnya ketemuan lagi di sebuah proyek film bersama yang bakalan jadi proyek reboot, Dune. Meskipun beberapa peran utama di film ini udah terisi tapi, film yang diangkat berdasarkan novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert ini punya banyak banget karakter.

Menurut laporan dari Variety, Brolin udah didapuk buat meranin karakter bernama Gurney Halleck. Karakter ini sebelumnya diperanin sama Patrick Stewart waktu filmnya pertama kali dibuat pada 1984 dan disutradarai sama David Lynch. Gurney sendiri adalah seorang pejuang yang setia kepada House Atreides dan menjadi mentor bagi Paul Atreides.

Berkat perannya sebagai Thanos di film Avengers: Infinity War dan Cable di film Deadpool 2, popularitas dari seorang Josh Brolin emang udah gak usah diraguin lagi. Selain itu, dia juga udah pernah kerja bareng dengan berbagai sutradara, termasuk Villenueve. Kombinasi Brollin dan Villenueve bakalan mampu buat ngejaring pecinta film buat nonton  reboot Dune ini.

Kabarnya, Villenueve bakalan ngebuat lebih dari satu film Dune, karena, film pertama ini cuman ngeliatin bagian pertama dari novelnya aja. Meskipun gak ada jaminan kalau sebuah film bisa sukses tapi dengan banyaknya talenta beken yang hadir, ditambah kemampuan mengolah Villenueve, sepertinya bakal jadi “combo” yang baik buat filmnya nanti.