Siapa sih yang gak kenal Elsa, Olaf, Anna dan Kristoff? Petualangan mereka di film Frozen tahun 2013 lalu sempat menjadi trending dunia. Gak cuma anak-anak, orang dewasa sekali pun banyak yang menyukai film “princess” terbaru dari Disney ini. Terbukti, pendapatan sekitar US$ 1 Miliar berhasil masuk ke kantong Walt Disney.

Dengan pendapatan fantastis tersebut, pastinya gak perlu pikir panjang buat produksi sekuel film ini. Butuh proses panjang memang, di awali dengan beberapa film pendek seperti Frozen Fever pada 2015 dan Olaf’s Frozen Adventure pada 2017. Total dibutuhkan waktu sekitar 5 tahun sampai Disney benar-benar memiliki naskah yang matang untuk membuat Frozen 2. Dan akhirnya, hari ini Disney merilis teaser sekaligus poster perdana Frozen 2 yang bisa kamu saksikan dibawah ini.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=eSLe4HuKuK0[/fve]

Teaser ini emang gak ngasih terlalu banyak tentang plot Frozen 2. Namun satu hal yang pasti, apa pun yang terjadi di Arendelle ( negara yang mereka tinggali ) telah mengirim Anna, Elsa, bersama kawan-kawan lainnya dalam sebuah “misi” petualangan. Biarpun belum ngasih kita gambaran besarnya, tapi trailer ini cukup banget buat ngebangun hype di antara para penggemar yang emang udah nungguin film ini bertahun-tahun lamanya.

So, kamu sendiri ikut hype sama teaser ini? Ikutin terus Greenscene.co.id untuk update terbaru dari Frozen 2, yang akan dirilis di seluruh bioskop pada tanggal 22 November 2019 ini.