Kabar tentang kemunculan Seven Deadly Sins of Man di film Shazam! sudah mengemuka beberapa waktu yang lalu melalui sebuah materi promosi terbaru. Sebelumnya, kita udah pada tau kalau Shazam akan menghadapi seorang villain bernama Dr.Sivana yang diperanin sama Mark Strong. Tapi, dari promosi filmnya, mulai banyak rumor kalau Shazam bukan cuman ngadapin satu villain aja melainkan delapan villain sekaligus, termasuk Dr. Sivana.

Dalam sebuah sesi tanya jawab Screen Rant dengan Peter F. Sandberg dan Peter Safran, Sandberg ditanyai tentang apakah dirinya bakal masukin background horror miliknya ke dalam tone film, seperti yang dilakukan James Wan ke film Aquaman. Sandberg sendiri gak terlalu yakin dengan apa yang harus dia bagi tapi, Safran ngejelasin kalau pekerjaan miliknya ini bakal mirip dengan apa yang Wan salurin ke Aquaman.

Aku pikir, maksudku tentu saja orang-orang ini sudah membaca komik-komiknya, mereka tahu kalau Sins (Seven Deadly Sins) akan terhubung ke dalam filmnya. Tapi, tanpa mengungkapkan bagaimana mereka bisa terhubung ke dalam cerita, kau tahu aku ingin mendekati apa yang sudah dikerjakan James dengan The Trench, untuk membangun sequence yang mengerikan dan keren.

Sandberg lanjut menjelaskan mereka udah ngehabisin banyak banget usaha dan senang dalam ngedesain karakter the Sins. Kalau Geeks lihat di TV spot terbaru Shazam, ada batu atau sebuah artefak yang berjumlah tujuh buah. Mereka adalah Pride, Envy, Greed, Wrath, Sloth, Gluttony, dan Lust.

Dalam cerita komiknya, ketujuh makhluk itu dipenjara dalam sebuah penjara batu yang disebut The Rock of Eternity oleh seorang penyihir, yang juga bernama Shazam. Dialah penyihir yang memberikan kekuatan kepada Billy Batson. Tapi, sering juga mereka bisa lolos dari penjara tersebut dan ngebuat kekacuan di dunia pahlawan DC, meskipun seringnya adalah universe Shazam. Karena Safran dan Sandberg udah nyebutin tentang hal ini jadi, sepertinya patung batu di TV spot tersebut bukan hanya sebatas cameo biasa. Well kita tunggu aja Geeks, misteri apalagi yang mau DC kasih ke para fans-nya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here