Sempet ada kebingungan di kalangan para fans tentang kelanjutan dari universe Kingsman ini. Pasalnya, mereka dibuat bingung karena “status” dari film terbaru Kingsman ini apakah akan jadi sekuel atau malah jadi prekuel dengan judul Kingsman: The Great Game. Well, akhirnya, sekarang kita mengetahui kalau The Great Game akan dibuat terlebih dahulu sebelum Kingsman 3.

Deadline sendiri memberikan laporan tentang siapa saja cast yang bakal bermain di film The Great Game nanti. Dalam laporannya, mereka ngekonfirmasi beberapa nama yang sebelumnya yang juga sempet dirumorin, termasuk Ralph Fiennes, Stanley Tucci, Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Harris Dickinson, Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arteton, Tom Hollander, Robert Aramayo, Djimon Honsou, dan Charles Dance.

Sampai sejauh ini, yang udah kita ketahui tentang film Kingsman: The Great Game adalah filmnya akan berlangsung di era perang dunia pertama. Selain itu, Harris Dickinson akan memiliki karakter yang sama dengan karakter Eggsy di dua film Kingsman sebelumnya. Proses produksi sendiri saat ini sedang berlangsung di Inggris, sedangkan untuk Kingsman 3 kemungkinan baru akan mulai berjalan pada musim panas mendatang.

Dalam laporan sebelumnya, The Great Game bakalan diprioritasin sebelum dibuatnya Kingsman 3 yang akan jadi “kelanjutan” dari film-film Kingsman sebelumnya. Jika The Great Game bisa kembali membawa franchise Kingsman kembali ke jalur kesuksesan, bisa jadi Vaughn akan melanjutkan kisah ini dengan Kingsman 3 dan beberapa judul lainnya yang udah ada di dalam jadwal mereka.