Setelah satu dekade menunggu, keinginan para fans untuk dibuatkan sekuel dari film horror komedi, Zombieland akhirnya terwujud. Film ini rencananya bakal kembali ngehadirin semua cast asli dari film pertama seperti Emma Stone, Woody Harrelson, Abigail Breslin, dan Jesse Eisenberg. Tapi, seperti film sekuel umumnya selalu muncul nama-nama baru buat peran-peran yang baru juga.

Seperti yang dilaporin sama Variety, bintang Sillion Valley, Thomas Middleditch udah masuk ke jajaran cast Zombieland 2: Double Tap sebagai peran pembantu. Gak ada detail apapun tentang pengumuman Middleditch yang gabung ke film sekuel Zombieland ini jadi, masih belum jelas bagaimana dia akan masuk ke dalam ceritanya nanti.

Sebelum Middleditch, Zoey Deutch dan Rosario Dawson udah lebih dulu gabung ke sekuel Zombieland dan sama seperti Middleditch, sampai sekarang pun masih belum ada informasi atau keterangan apapun tentang peran keduanya. Menurut laporan sinopsisnya, Zombieland 2 masih akan menceritakan tentang keempat survivor tersebut. Tapi, kali ini konfliknya sedikit rumit.

Zombieland sendiri bakal nyeritain tentang misi penyelamatan Little Rock. Karena sebuah konflik yang terjadi antara Wichita dan Columbus, Little Rock mutusin buat pergi bersama seseorang yang baru ditemuinya ke dunia yang masih dipenuhin Zombie. Namun, pada akhirnya Wichita dan Columbus kembali bersatu demi menyelamatkan Little Rock. Para penggemar dan pecinta film juga udah gak sabar untuk segera menyaksikan film ini sejak pertama kali kabar sekuel filmnya diumumkan. Well pokonya, simak terus perkembangan film Zombieland 2: Double Tap hanya di Greenscene.co.id!