Beberapa jam yang lalu, Disney secara resmi merilis sebuah teaser trailer lainnya sebagai bentuk dari promosi film Aladdin. Sebelumnya, kita udah melihat first look dari berbagai karakter kunci di film live-action terbaru Aladdin. Juga ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau Disney akan merilis footage baru untuk film ini saat turnamen Superbowl. Tapi, pihak studio memilih untuk menunda hal tersebut.

Hal yang paling penting dari teaser trailer terbaru ini adalah akhirnya para fans dan para penonton bisa menyaksikan karakter Geene atau Jin yang berasal dari lampu ajaib, berwarna biru. Sebelumnya, sempat ada kontroversi tentang dipilihnya Will Smith sebagai pemeran karakter tersebut. Mereka marah karena, ternyata Will Smith tidak tampil seperti Jin dalam cerita aslinya, berwarna biru.

Will Smith pun pernah berjanji kalau di filmnya nanti, karakter Jin yang dia perankan akan berwarna biru. Melalui teaser trailer yang dirilis hari ini, sepertinya pihak Disney mencoba untuk “membuktikan” janji dari Will Smith tersebut. selain membuktikan ucapan Will Smith tentang Jin yang berwarna biru, sneak peek ini juga memperlihatkan sosok harimau yang menjadi binatang peliharaan Jasmine dan juga penjaga istana, Rajah.

Dalam laporan sebelumnya, menyebutkan kalau karakter binatang seperti Rajah, Abu, dan Iyago tidak akan muncul di filmnya. Untuk Rajah sendiri, awalnya harimau ini akan digantikan oleh karakter bernama Dalia, seorang pengawal dan juga sahabat Jasmine yang diperankan oleh Nasim Pedrad. Tapi, untungnya karakter binatang ikonik tersebut akhirnya dimunculkan di filmnya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here