Gak sedikit penggemar yang “ngebet” nunggu film Man of Steel 2. Tapi sayangnya, Sampai saat ini, masih belum diketahui apa rencana Warner Bros. dan DC untuk sekuel film Superman kedepannya. Tapi, ada sebuah rumor yang udah berkembang dari sejak lama kalau Superman bakalan muncul sebagai cameo di film Shazam! nanti.

Sebuah laporan terbaru dari test screening menyebutkan kalau Superman memang ternyata muncul di film Shazam sebagai cameo, meskipun tanpa memperlihatkan muka atau bagian wajahnya. Hal yang lebih menarik lagi dibuat oleh Jim Viscardi. Dalam podcast ComicBook Nation, Viscardi menyebutkan kalau Henry Cavill memang sudah melakukan proses shooting untuk perannya sebagai Superman di film Shazam! dengan sebuah catatan, yaitu jika kontraknya dengan DCEU berjalan dengan lancar.

Dengan kata lain, jika kontrak Henry Cavill tidak lancar atau tidak diperpanjang, kemungkinan footage itu tidak akan pernah bisa kita lihat. Dengan asumsi apa yang dikatakan sama Viscardi memang benar, pastinya ini merupakan sebuah kabar yang melegakan karena, artinya kabar ini seolah mengkonfirmasi rumor sebelumnya. kalau kontraknya tidak berjalan dengan lancar dan dia tidak muncul di filmnya, bisa dipastikan kekecewaan besar di kalangan para fans tidak akan terbendung.

Jangan kaget kalau misalnya suatu saat Superman muncul di layar lebar tapi bukan Cavill yang memerankannya. Perlu diperhatikan ya Geeks kalau pihak resmi sendiri belum ada yang mengkonfirmasi kabar tentang Cavill ini jadi, jangan dulu terlalu berharap banyak ya!

Kaskus Battleground