Geeks udah punya rencana buat Valentine nanti? Kalau belum jangan khawatir karena, kalian bisa bermain Player’s UnknownBattleGround (PUBG) versi ringan atau versi Lite. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, menanggapi keluhan para fans tentang game PUBG versi Lite yang hanya tersedia untuk server Thailand saja. Tapi, akhirnya PUBG Corp mendengar keluhan tersebut dan kan merilis versi Lite ini di beberapa negara Asia Tengga lainnya, termasuk Indonesia.

Dikutip dari berbagai sumber, di Indonesia sendiri PUBG Lite akan dipublish di platform Garena. Dikutp dari Suara.com, menurut Jason Ng, Vice President Strategic Partnership Garena, mengungkapkan kalau Garena benar-benar sangat antusias dengan kerja samanya bersama PUBG Corp untuk menjadi “media” bagia PUBG Lite.

PUBG Lite sendiri merupakan versi ringan dari game PUBG sebelumnya. Untuk versi Lite ini, PUBG Corp sengaja menurunkan spesifikasi gamenya demi para fans yang mempunya perangkat komputer yang tidak terlalu canggih bisa ikut merasakan permainan ini. Selain itu, berbeda dengan PUBG versi normal, untuk versi Lite ini para fans bisa memainkan gamenya tanpa perlu membayar alias gratis.

Menurut kabar terbaru yang dibagikan di akun Facebook resmi mereka, PUBG Lite udah bisa diunduh pada tanggal 13 Februari mendatang. Sementara, tanggal 14 Februari PUBG Lite akan mulai melakukan Beta Test. Jadi, udah siapin laptop atau komputer kalian buat unduh game ini Geeks?