Meskipun dirilis puluhan tahun dari film orisinalnya, Mad Max: Fury Road mampu membuktikan kalau Geoge Miller masih mampu buat ngolah film Mad Max secara maksimal. Pendapatan yang mencapai 378 juta Dollar dan 10 nominasi Oscar jadi bukti kalau film remake Mad Max masih mendapat tanggapan yang positif dari para penonton.

Empat tahun sejak pertama kali Fury Road dirilis, sepertinya belum lagi ada tanda-tanda kalau George Miller bakalan bikin kelanjutan filmnya. Tapi, menurut rumor terbaru, ada kemungkinan kalau film sekuel Mad Max: Fury Road akan dibuat. Kabarnya datang dari managing director Fandango, Erik Davis. Lewat akun Twitter pribadinya, Davis mengomentari tentang keputusan Paramount buat ngebatalin proyek World War Z 2 dan Davis juga bilang kalau ada rumor yang bilang sekuel Fury Road akan dilakukan.

Sayangnya, Davis gak kasih informasi lebih. Meskipun mungkin masih terlalu awal buat ngerayain kabar ini, sepertinya jelas kalau Geoge Miller punya rencana buat kembali ke universe orisinal Mad Max dan kemudian diaplikasiin ke Fury Road. Waktu Miller ngembangin Fury Road, sebenarnya Miller juga nulis dua naskah skrip lainnya, yang satu berfokus pada Furiousa dan yang satu laginya dikasih judul Mad Max: The Wasteland.

Kalau menurut Miller, The Wasteland bukan merupakan sekuel langsung tapi, ada di universe yang sama dan skalanya akan lebih kecil. Charlize Theron, aktris yang berperan sebagai Furiosa, juga bilang kalau dia siap buat kembali meranin karakternya. Perlu diingat ya Geeks karena kabar ini masih sekedar rumor jadi, jangan dulu terlalu berharap dan terlalu senang ya!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.