Tanpa diduga, film horror-thriller yang “mempekerjakan” pasangan suami istri Emily Blunt dan John Krasinski, A Quiet Place, mendapatkan kesuksesan besar dan bahkan sempat merajai jajaran film-film box office. Kesuksesan itu menjadi lampu hijau buat Paramount untuk dibuatkan film sekuelnya. Rencananya John Krasinski bakalan kembali nyutradarain dan nulis buat film kedua itu setelah dia sempat nolak tawaran.

Dengan sudah tersedianya penulis dan sutradara, film ini udah siap diproduksi. Menurut kabar dari Production Weekly, proses pengambilan gambar buat film A Quiet Place 2 bakalan dimulai pas musim panas ini. Lokasi pengambilan gambarnya sendiri ada di New York. Rencananya, film A Quiet Place 2 bakalan dirilis tahun 2020 mendatang.

Kota New York bukan jadi tempat yang baru buat A Quiet Place. Soalnya, film pertamanya juga berlokasi di New York dan menghabiskan waktu hampir setengah tahun. Meskipun belum ada tanggal pastinya, dengan udah adanya rencana buat proses pengambilan gambar informasi lainnya yang berkaitan dengan film ini kemungkinan bakalan muncul dalam beberapa waktu kedepan.

Meskipun John Krasinski belum mau ngasih informasi detail tentang filmnya, dia pernah bercerita kalau A Quiet Place 2 bakalan berbeda dari sekuel pada umumnya. John Krasinski punya peran besar buat kesuksesan film A Quiet Place jadi, mudah-mudahan sih dengan kembali bergabungnya Krasinski ke dalam tim kreatif filmnya film sekuelnya juga bisa dapet kesuksesan yang sama dengan film pertamanya. We’ll see.