Film Jumanji 3 sepertinya udah semakin mantap buat mulai proses produksi. Sebelumnya ada kabar yang nyebutin kalau para cast muda yang berperan diluar karakter gamenya, bakalan kembali ke peran mereka. Selain itu, empat karakter protagonis utama di film ini, yaitu Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan, juga bakalan kembali ke peran mereka sebagai avatar di dalam game Jumanji.

Sekarang kabar terbaru dari Deadline ngasih konfirmasi kalau penyanyi sekaligus aktor, Nick Jonas, bakalan kembali juga mengikuti jejak empat aktor protagonis utama film Jumanji. Belum banyak detail informasi tentang film Jumanji 3 atau juga dari para cast tapi, kemungkinan besar para cast muda di film sebelumnya bakalan kembali terhisap kedalam permainan Jumanji.

Nick Jonas sendiri sebelumnya berperan sebagai salah satu dari 5 karakter avatar di dalam permainan Jumanji. Dia berperan sebagai Jefferson “Seaplane” McDonough. Karakter ini merupakan karakter milik Alex yang terjebak di dalam permainan ini selama 20 tahun, sebelum akhirnya para remaja lainnya yang ikut terhisap ke dalam permainan ini menemukan Alex.

Menarik buat disaksikan, kira-kira gimana ya para remaja itu bisa kembali terhisap ke dalam permainannya, karena di akhir film Jumanji: Welcome to the Jungle kaset permainannya sendiri sudah dihancurkan oleh bola bowling. Film Jumanji 3 juga sekarang jadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019 ini lho Geeks. Rencananya, film ini bakalan dirilis pada 13 Desember nanti jadi, catat tanggalnya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.