Geeks pernah nyobain rehat sejenak di sela-sela film waktu nonton bioskop? Di bioskop Hollywood beberapa tahun yang lalu, rehat di sela-sela film sedang berlangsung, atau yang biasa disebut intermission, lazim terjadi. Waktu rehat tersebut bisa dimanfaatin para penonton untuk pergi ke kamar mandi atau ada juga yang pergi ke stand minuman dan makanan dan ada juga yang berdiskusi tentang filmnya.

Nah, menurut cuitan dari Alan Cerny dari ComingSoon.net, Marvel Studios sekarang lagi mempertimbangkan buat ngadain intermission buat film Avengers: Endgame nanti. Bukan tanpa alasan, intermission di adain karena durasi film ini yang diperkirakan bakalan mencapai 3 jam. Tapi, perlu diingat ya Geeks kalau Cerny bukan “orang dalam” Disney, dan gak diketahui siapa sumber untuk informasi itu.

Keputusan dari Marvel Studios ini pastinya menimbulkan reaksi pro dan kontra di kalangan para penggemar. Mereka yang gak terbiasa buat duduk lama pastinya bakalan sangat mengapresiasi ide dari Marvel Studios ini, seenggaknya bagian intermission ini bisa digunain buat stretching akibat duduk kelamaan sebelum lanjut ngelihat pertarungan Avengers buat ngalahin Thanos.

Tapi, rasanya sulit ngeliat kemungkinan ini bakalan terealisasi. Satu alasan terbesar adalah spoiler. Marvel selalu anti sama yang namanya spoiler. Dengan adanya intermission, para penonton yang keluar dibagian pertama dan berdiskusi tentang filmnya bakalan terdengar sama penonton lain yang lagi menunggu giliran nonton. Pada akhirnya, spoiler pun bertebaran di bioskop itu. Nah, kalian termasuk yang setuju atau ngga sama adanya intermission ini Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.