Balik ke tahun 2013, Siapa yang nyangka kalau film zombie yang dibintangi oleh aktor besar Brad Pitt, World War Z, bisa sukses dipasaran. Awalnya film ini adalah film yang bermasalah lho Geeks dari sisi produksinya. Tapi, Paramount kayanya nemuin jalan buat film ini tetap diproduksi dan hasilnya adalah pendapatan sebesar 540 juta Dollar plus tuntutan untuk membuat sekuelnya.

Nah bicara mengenai sekuel, Sebelumnya kabar nyebutin kalau Paramount udah punya rencana buat mulai proses produksi di bulan Maret nanti. Tapi, kayanya semua rencana itu batal. Menurut laporan dari The Playlist, Paramount akhirnya mutusin buat gak ngelanjutin proyek film World War Z 2 kemarin malam. Dalam laporan itu, ongkos produksi jadi masalah utamanya. Kabarnya gara-gara hal ini bikin Brad Pitt yang udah antusias banget gak senang dengan adanya masalah ini.

The Hollywood Reporter juga ngasih konfirmasi kalau proses pra-produksi film World War Z 2 udah berhenti. Tapi, mereka gak tahu apakah proyek filmnya bener-bener berhenti atau sekedar ditunda. Tapi, kalau diliat sikap Paramount yang gak atau belum memecat David Fincher sebagai sutradara. Ada kemungkinan kalau film ini cuma ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Brad Pitt sendiri sekarang lagi sibuk di proyek filmnya Quentin Tarantino, Once Upon A Time in Hollywood, sedangkan Fincher sendiri lagi sibuk buat jadi sutradara Mindhunter di musim kedua. Mudah-mudahan aja Paramount bakalan ketemu jalan keluar buat masalah ini ya Geeks kaya di film pertamanya.