Meskipun film orisinal Jumanji jadi sebuah film yang besar bahkan sempet jadi bagian dari budaya pop di tahun 90an, tapi munculnya sekuel film Jumanji: Welcome to the Jungle juga seolah kembali munculin konsep serupa dengan sentuhan yang baru. Mereka juga bahkan ngehadirin “kekuatan” dari bintang-bintang yang main di filmnya. Hasilnya, sebuah kesuksesan besar diraih film ini.

Well karena kesuksesan film Welcome to the Jungle itulah yang ngebuat Universal pengen cepet-cepet ngegarap kelanjutan filmnya. Dan para bintang-bintang mereka seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, dan Jack Black dipastiin bakalan kembali, ditambah lagi sama kehadiran bintang baru yang sedang naik daun, Awkwafina. Selain para pemeran dewasa, pemeran remaja di filmnya nanti juga dipastiin bakal kembali.

Dengan adanya kabar ini, artinya semua para pemeran utama di film Welcome to the Jungle bakal balik lagi di film Jumanji 3. Para aktor remaja tersebut adalah Ser’Darius Blain, Alex Wolff, Madison Iseman, dan Morgan Turner. Di film pertama kita dikasih liat kalau mereka berempat terhisap ke dalam permainan video game Jumanji, berbeda dengan film orisinalnya yang merupakan permainan papan.

Konsep dari “pembaruan” ini memberikan hal yang berbeda buat filmnya. Tapi, meskipun ada unsur twist yang berbeda dari film aslinya, Welcome to the Jungle gak ngerusak esensi dari film Jumanji pertama yang dibintangi oleh Robin Williams. Keberhasilan itulah yang sepertinya akan coba untuk diaplikasiin lagi di film Jumanji 3 nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.