Manga Dragon Ball Super saat ini kayanya lagi menghadirkan Arc yang sama seperti di komik Dragon Ball Z. Nama Arcnya adalah “Namek Saga.” Kedua Makhluk Saiya yaitu, Vegeta dan Goku, dipaksa untuk kembali ke planet New Namek, demi ngebebasin planet itu dari serangan musuh yang paling kuat dan berbahaya, Moro.

Moro sendiri punya sebuah rencana jahat, yang sampai saat ini belum diketahui, mau “ngusik” bola naga yang ada di planet tersebut. Vegeta jadi orang pertama yang ngelawan Moro di planet New Namek, dan dia pengen banget ngalahin Moro. Tapi, ternyata sang penyihir yang udah dipenjara selama 10.000.000 tahun itu akhirnya menunjukan kekuatan aslinya yang mirip dengan kekuatan dewa lho, Geeks.

Tapi, ada sebuah hal yang menarik di tengah pertarungan ini, yaitu kemungkinan adanya hubungan antara Vegeta dan Moro yang gak disadari sama Goku. Hubungannya dengan Moro,  tersirat dari anak buahnya, Raspberry. Raspberry adalah orang yang ngebantu Moro buat kabur dari penjara galaktik dan Raspberry juga pernah jadi bagian dari pasukan Freeza. Dia pulalah yang mendengar tentang adanya rahasia bola naga yang dimiliki oleh planet Namek dan ngasih info itu ke Moro.

Hubungan antara Vegeta dan Raspberry terindikasi waktu Moro dan Raspberry itu nemuin kalau Goku dan Vegeta sudah nunggu mereka di New Namek. Moro akhirnya turun buat ngelawan mereka. Tapi, Raspberry sampe sekarang dia belum menunjukan sosok aslinya. Dia juga ternyata kenal dengan Vegeta dan Goku dan bener-bener kaget waktu dia tahu ada Vegeta di New Namek. Apalagi Raspberry kaget bukan kepalang waktu ngeliat Vegeta pakai armor Galactic Patrol baru, saat bertarung dengan Moro.