Child’s Play (1988) awalnya diambil dari skrip khusus penulis Don Mancini, dimana bercerita tentang seorang bocah kesempian yang dikasih hadiah boneka nyeremin bernama Buddy. Eh ternyata, bocah ini ngebuat sebuah perjanjian terlarang sama si boneka yang ngebuatnya hidup dan ngelakuin berbagai pembunuhan kejam. Nah dari skrip itulah yang bakalan dicoba dimunculin kembali ke layar lebar lewat versi reboot.

Tahun 2018 kemarin, MGM dan Orion Pictures ngumumin bakal ngebuat reboot untuk film Child’s Play. Tentunya sih sentuhan “jaman now” juga bakal diterapkan di film ini, dimana si Chucky bakal jadi boneka baru yang punya teknologi mutahir, dan juga dilengkapin sama kecerdasan buatan (A.I.). Selain itu, kemarin Orion Pictures juga merilis sebuah teaser untuk filmnya.

[fve]https://youtu.be/BYIrqq8ec78[/fve]

Dalam iklan buat perusahaan Kaslan ini, mereka ngenalin tentang boneka baru ini dan juga ngumumin trailer resmi yang bakal dirilis pada Jumat nanti. Meskipun para fans udah gak sabar buat ngeliat penampilan Chucky dalam versi baru, ada sedikit kontroversi yang melanda film reboot ini khususnya dari sang kreator.

Mancini nyebutin kalau kelanjutan cerita atau kontinuitas dari cerita Child’s Play lama saat ini masih aktif. TV Seri Child’s Play pun baru-baru ini mulai tayang di saluran SyFy. Kekhawatiran Mancini terhadap film ini karena versi reboot-nya dikhawatirin bakal ngerusak brand Childs’ Play. Lagipula, pengisi suara asli Chucky, Brad Dourif, gak bakal kembali mengisi suara Chucky di filmnya nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.