Marvel Family di Film Shazam!

Nah, untuk film Shazam! Yang akan dirilis tahun ini, para pembuat film mengikuti konsep Shazam Family di dalam New 52. Sama seperti di komik: Billy Batson adalah seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga Vasquez, yang terdiri dari pasutri Victor dan Rosa Vasquez. Nah, disamping itu, keluarga Vasquez juga telah mengadopsi lima anak yatim lainnya: Freddy, Mary, Eugene, Pedro, dan Darla.

Melalui teaser yang dihadirkan di dalam San Diego Comic Con tahun lalu, Billy tampaknya akan lebih sering berinteraksi dengan saudara angkatnya, Frederick “Freddy” Freeman. Hal ini dikarenakan Freddy lebih tahu menahu soal pahlawan super seperti Batman dan Superman daripada Billy.

Namun, belakangan ada laporan yang mengatakan kalau tim penjahat super bernama Seven Deadly Sins, akan muncul sebagai antagonis utama selain Doctor Sivana. Sama seperti namanya, tim ini akan berisi tujuh iblis dengan nama Pride, Envy, Greed, Lust, Wrath, Gluttony, dan Sloth. Mereka pada awalnya terjebak di dalam patung setelah dikurung oleh sang penyihir sakti Shazam. Namun, entah kenapa mereka berhasil kabur dan beraliansi dengan Sivana.

Ketujuh karakter ini dilaporkan diperankan oleh pemeran pengganti dengan menggunakan kostum motion capture selama proses syuting di set. Pada akhirnya mereka akan ditampilkan sebagai karakter CGI.

Jikalau benar Seven Deadly Sins akan muncul di dalam Shazam! Maka hal ini akan menjadi berita bagus. Pasalnya, Billy Batson akan sadar bahwa ia sendiri tidaklah cukup untuk melawan Sivana dan ketujuh anggota Seven Deadly Sins. Oleh karena itulah ia akan “membagi” kekuatan Shazam miliknya kepada orang-orang yang dianggapnya keluarga.

Di dalam komik aslinya apabila Shazam membagi kekuatannya kepada orang lain, maka kekuatannya akan dibagi-bagi sesuai berapa banyak “Captain Marvel” yang ada. Sehingga semakin banyak Captain Marvel yang diberikan kekuatan oleh orang aslinya, maka Captain Marvel tersebut akan semakin lemah. Namun, tidak untuk Shazam versi New 52: ia dapat membagi kekuatannya tanpa melemahkan dirinya dan Shazam lain.

Dengan sadarnya Billy Batson bahwa ia tidak bisa melawan Sivana dan Seven Deadly Sins sendirian, maka tindakan membagi kekuatan ini akan berdampak pada karakter Billy Batson. Bisa saja ia yang pada awalnya kurang bisa menerima keluarga barunya ini pada akhirnya menerima bahwa orang-orang inilah yang memang pantas disebut sebagai “keluarga.”

Tentu saja apabila hanya keluarga angkatnya yang membantu melawan musuh-musuhnya maka Shazam akan kalah jumlah. Namun, hal ini tidak akan terjadi apabila ia menambahkan satu anggota keluarga Shazam/Captain Marvel lainnya: Thawky Thawny. Jika benar harimau muncul di dalam film dan diberi kekuatan oleh Shazam, maka kemungkinan kita akan bisa melihat harimau berkekuatan super di dalam film Shazam!

1 KOMENTAR

  1. Apakah Billy kecil dan Dewasa akan menjalani hubungan asmara di film ini? Kalau iya, siapa kira² wanita itu??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here