Pixar akhirnya secara resmi merilis TV Spot Toy Story 4! Melalui ajang Superbowl yang emang jadi ‘langganan’ buat film-film blockbuster ngepromosiin filmnya, Toy Story 4 langsung tancap gas membagikan beberapa potongan footage yang bikin kita penasaran sama filmnya.

Di TV Spot Toy Story 4 ini, kita dipamerin sama kualitas animasi Pixar yang kualitasnya makin tinggi dan juga manjain banget mata kita. Selain itu, beberapa karakter lewat TV Spot ini juga secara halus mengkonfirmasi kalau beberapa karakter lama bakal balik lagi. Langsung aja cek trailernya dibawah ini Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=iHMuLecu6zw[/fve]

Beberapa pihak awalnya emang ragu apakah Toy Story 4 bakalan bisa sampai ke tahap produksi. Setelah pengumumannya di tahun 2014 lalu, proyek ini ngalamin berbagai pasang surut, termasuk dengan ‘cabutnya’ dua penulis franchise ini, Rashida Jones dan Will McCormack, yang kabarnya mundur gara-gara perbedaan pandangan kreatif.

BACA JUGA: TV Spot Terbaru Avengers: Endgame Tampilkan ‘Kota Hantu’ Pasca Snap Thanos!

Tapi biarpun ngalamin gantung selama beberapa tahun, akhirnya Toy Story 4 tetap di jalur produksi dan di targetkan rilis musim panas ini. By the way, sinopsis Toy Story 4 ini bakal terfokus pada Woody yang nyari cinta matinya, Bo Peep, setelah mereka terpisah beberapa tahun. Film ini juga dijanjiin sebagai film yang bener-bener terakhir dari franchise Toy Story.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here