Film besutan dari James Cameron, Alita: Battle Angel, bakalan dirilis di layar lebar kurang dari dua minggu kedepan. Film yang diadaptasi dari manga karya Yukito Hoshiro ini akan bercerita tentang seorang robot perempuan yang mencoba untuk mencari tahu tentang masa lalunya dan darimana dia berasal. Film ini bakalan dibintangi oleh Rosa Salazar yang berperan sebagai Alita.

Dan sama seperti film-film blockbuster lainnya, film Alita juga gak mau ketinggalan buat ngerilis TV spot mereka di turnamen Super Bowl. Dan yang menarik adalah di TV spot terbaru ini, Fox ternyata memasukan kutipan dari hasil ulasan awal resmi Screen Rant. Banyak yang setuju kalau film ini punya visual yang spektakuler dan keren banget, untuk ukuran film dengan format 3 dimensi.

[fve]https://youtu.be/IA2NI63uHrk[/fve]

Di sisi lain, para kritikus menggambarkan film ini sedikit kacau karena, ngebuat seluruh mitologi Kishiro ini supaya “muat” dalam satu film. Yang pasti, film Alita gak bakalan punya saingan. Karena, film ini adalah satu-satunya film dengan format 3 Dimensi yang dirilis di bulan ini. Setidaknya sih sampai film Captain Marvel dirilis Maret nanti.

Dengan Fox yang ngerilis TV spot di ajang Super Bowl, gak diragukan lagi kalau mereka emang ingin film ini bisa mengajak para penonton lain buat nonton film ini. Apalagi film ini gak punya saingan sama sekali. Saat ini juga film Alitta lagi ngerencanain buat soft box office opening dan ternyata hasilnya kurang bagus. Apalagi film ini udah ngehabisin biaya yang sangat besar, 150 juta Dollar. Tapi, kalau para penonton suka, pastinya pendapatan film Alita akan terus meningkat.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.