Seperti yang Universal udah janjiin, jumat kemarin trailer resmi pertama buat film spinoff Fast and Furious, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, akhirnya dirilis. Dwayne Johnson akan kembali ke perannya sebagai Luke Hobbs dan juga Jason Statham akan kembali ke perannya sebagai Deckard Shaw. Mereka berdua dipaksa bekerja sama demi mengalahkan Brixton, karakter yang diperanin oleh Idris Elba.

Ada banyak hal yang ditampilin di trailer ini, dan juga banyak banget adegan aksi yang penuh dengan adrenalin di trailer yang berdurasi tiga menit ini. kira-kira apa aja hal gila yang ada di trailer resmi pertama Hobbs & Shaw ini?

8Brixton Menghancurkan Truk


Adegan dibuka dengan pengenalan sosok Brixton. Dan berdasarkan trailernya, Brixton adalah villain yang sangat tangguh dan berbahaya. Hal ini dibuktikan dengan Brixton yang mampu menghancurkan bagian belakang sebuah truk. Di trailer ini juga dijelasin kalau Brixton punya kekuatan manusia super.

Kekuatan itu merupakan hasil rekayasa di sebuah laboratorium dan diaplikasiin ke Brixton. Itulah alasan kenapa Brixton bisa punya kekuatan super.

7Hobbs Makan Biji Kopi


Minum kopi pas bangun tidur mungkin emang udah jadi kebiasaan sebagian orang. Umumnya, orang kalau minum kopi, biji kopinya dihancurin baru diseduh. Beda halnya dengan Hobbs. Di trailer ini, kalian bisa lihat kalau Hobbs gak perlu ngehancurin biji kopi. Dia langsung makan biji kopinya. Dan yang gilanya lagi, dia gak makan gula, creamer, atau air panas.

Mungkin The Rock emang sengaja buat bikin adegan itu, agar citra badassnya makin keliatan. Mungkin Geeks juga bisa coba cara The Rock “minum” kopi ini.

6Hobbs ‘Muterin’ Badan Orang


Setelah liatin Hobbs makan biji kopi dan gak pake air atau tambahan apapun, trailer ini juga ngeliatin kita bagaimana Hobbs ngehabisin musuhnya. Di sebuah adegan, kita diliatin The Rock ada di sebuah ruangan yang penuh dengan para penjahat. Gak butuh waktu lama buat The Rock ngelibas mereka semua.

Tapi, yang unik adalah gimana dia ngehajar para penjahat itu. Dia ngangkat salah satu penjahat dan muterin badannya di atas kepala dia, mirip baling-baling helikopter. Abis itu, dia ngelemparin badannya ke bawah. Mau coba dihajar Dwayne Johnson Geeks?

5Botol Sampanye Buat Ngehajar Musuh


Beda Dwayne Johnson, beda juga Jason Statham. Kalau Hobbs ngehajar musuhnya sampe mereka terbang-terbang, kalau Shaw ngehajar mereka dengan cara yang sedikit sadis, pakai botol sampanye. Di sebuah adegan kita bisa lihat kalau Shaw masuk ke sebuah pesta dan kemudian dia bilang kalau dia adalah sampanye pembawa masalah.

Hal yang selanjutnya kita lihat adalah Shaw ngehajar musuh-musuhnya pakai botol sampanye itu. Dilihat dari trailernya, selain Hobbs Shaw juga bakalan ngeluarin seluruh kemampuan bertarung mereka.

4Shaw Nge-Drift Dibawah Truk Besar


Jason Statham dan mobil mungkin adalah dua nama yang pas. Di film The Transporter, selain aksi bertarungnya, kita juga bisa lihat kemampuan nyetir Statham. Tapi, di film-film sekuelnya Statham kurang diperlihatkan lagi kemampuan nyetirnya. Dan di trailer ini, kita bisa kembali liat kemampuan menyetir gila Statham.

Buktinya adalah waktu dia harus ngepot atau drifting di kolong sebuah truk besar. Ide tentang ngolongin truk ini udah diliatin dari Fast and Furious pertama. Contohnya waktu Toretto dan gengnya mau ngerampok sebuah truk.

3Brixton Bikin Hobbs ‘Terbang’


Dari film Fast Five, kita diperlihatkan kalau Hobbs itu adalah sosok yang tangguh, kuat, dan Toretto pun susah buat ngelawan dia. Bukan tanpa alasan. Badannya yang besar, tegap, dan tinggi membuat The Rock jadi sosok yang sulit untuk dikalahkan.

Tapi, di film ini sepertinya Hobbs ketemu lawan yang seimbang yaitu Brixton. Di salah satu adegan kita diliatin pertarungan antara Brixton dan Hobbs. Dan seperti yang kalian tahu, Brixton punya kekuatan manusia super. Kekuatan itu berhasil “menerbangkan” sosok Hobbs dalam satu pukulan

2Mobil Yang Jadi Perisai


Trailer pertama Hobbs & Shaw ini benar-benar ngeliatin kerja David Leitch yang luar biasa. Dan juga ngeliatin kalau Leitch udah nyiapin bebragai hal gila di filmnya. Di salah satu adegan diperlihatkan kalau para bintang mencoba kabur dari sebuah helikopter dengan menggunakan mobil militer buggy. Tapi, bukan Fast and Furious kalau gak ada adegan gilanya.

Meskipun cuman ditampilin sekilas, tapi Shaw adalah orang yang ada dibalik stir buggy itu. Mobil buggy itu berputar di udara demi ngehindarin serangan dari helikopter. Mungkin ada hal yang lebih gila lagi yang mungkin udah disiapin Leitch di filmnya nanti.

1Kejar-Kejaran Di Jendela Gedung


Mungkin adegan ini merupakan adegan paling kreatif di filmnya. Berbeda dengan adegan kejar-kejaran biasanya yang bersifat horizontal, adegan ini ngeliatin kita Hobbs yang harus ngejar Brixton dan pasukannya secara vertikal alias dari atas gedung ke bawah. Kalau Brixton dan pasukannya pakai tali, beda dengan Hobbs yang milih buat “terbang” tanpa tali.

Sedangkan Shaw lebih miih cara yang lebih wise. Dia turun dengan menggunakan lift dan Hobbs gak suka dengan cara Shaw. Akhirnya Hobbs pun sedikit “memaksa” Shaw supaya keluar dari liftnya. Dna diliat dari adegan ini, sepertinya ada dua karakter yang berbeda dan saling mengisi satu sama lainnya. Dan mereka akan saling membantu demi mengalahkan Brixton.

1 KOMENTAR

Comments are closed.