Spoiler alert for Boruto: Naruto Next Generations Chapter 31

Manga dari Boruto: Naruto Next Generations sudah selesai dengan arc hilangnya Misaki. Dan saat ini manganya sendiri sedang melanjutkan fokusnya pada arc Kawaki, dengan munculnya Naruto. Dia muncul demi melindungi Kawaki dari serangan seorang shinobi jahat bernama Delta. Di komiknya diceritakan kalau Delta ingin membawa kabur Kawaki tapi, Naruto berhasil mencegah hal itu dan bertarung dengan Delta.

Ternyata Delta ini bukanlah musuh atau shinobi sembarangan. Dia merupakan seornag shinobi wanita yang sangat kuat dan bahkan mampu melukai Naruto. Tapi, kalian pasti tahu kalau Naruto bukan karakter yang mudah menyerah. Dia berpura-pura terkena serangan dari Delta. Di chapter 31 dari seri manganya, Kawaki mengungkapkan kalau Delta merupakan salah satu anggota dari kelompok Kara. Dia mempunyai nama panggilan “Inners.”

Kita tahu kalau Naruto adalah karakter yang kuat dan rasanya sulit untuk bisa melukai seorang Naruto. Tapi, seperti yang ditunjukan di chapter sebelumnya, dia merupakan shinobi dengan peralatan ninja yang modern dan berdasarkan sains. Kakinya berubah bentuk menjadi sebuah jet dan terbang di atas Kawaki. Sama seperti tubuh Kawaki, tubuh Delta juga memiliki modifikasinya sendiri. Contohnya adalah ketika Naruto ngeluarin Rasengan, dia menyerap Rasegan itu pakai matanya. Kemudian ada benda tajam muncul dari kakinya dan tiba-tiba menyerang Naruto.

Karena, serangan itu Naruto jatuh ke tanah. Bahkan ketika dia menggunakan mode cakra ekor sembilan pun Delta berhasil melukai Naruto. Dia pun kemudian bertanya kenapa Delta mengincar Kawaki tapi, Delta malah menusuk Naruto makin dalam lagi. Saat Naruto terluka Delta tahu kalau Naruto cuman berpura-pura. Delta tahu dengan Naruto terluka, dia bakalan lengah. Delta juga tahu, dengan keadaannya yang menguntungkan, Naruto pasti ingin menggali lebih dalam tentang dia. Kira-kira gimana kelanjutannya ya Geeks?