John Carter dan Lee bakalan kembali beraksi di layar lebar. Yup, guys, Jackie Chan dan Chris Tucker bakalan kembali ke peran mereka di film Rush Hour 4 nanti. ESPN mengabarkan kalau salah satu bintangny, Chris Tucker, mengkonfirmasi kabar kalau film keempat dari seri Rush Hour akan segera diproduksi di Februari ini.

Waktu diwawancarai ESPN dia bilang kalau Jackie Chan juga sudah siap buat film keempat ini. “(filmnya) akan jadi yang paling heboh diantara film lainnya. Jackie sudah siap dan kami ingin melakukannya agar para penonton tidak akan melupakannya (seri Rush  Hour).” Selain mengkonfirmasi kepada ESPN, di Winging It Podcast juga dia bicara hal yang sama.

“kami sedang mengerjakan beberapa hal di skripnya saat ini, jadi kami mencoba untuk segera memulai produksi. tapi kami sedang berusaha dan mencoba agar semuanya bisa terlaksana. Jackie Chan ingin melakukannya, aku ingin melakukannya, pihak studio ingin melakukannya, jadi kami berusaha untuk mewujudkan keinginan semuanya.”

Film terakhir kali mereka waktu berkolaborasi adalah Rush Hour 3 yang dirilis pada 2007 lalu. Sutradara Brett Ratner pernah diwawancara Vulture di 2011, dan dia mengatakan kemungkinan film Rush Hour 4 gak mungkin dibuat dengan alasan ongkos produksi yang sangat besar. “kemungkinan tidak akan dibuak. (karena) mereka harus membayar lebih padaku, Chris, dan Jackie untuk kembali.”

Sedangkan Jackie Chan di tahun 2017 menyanggah kabar tentang Rush Hour 4 belum terlaksana karena masalah uang. “bukan masalah uang! Ini lebih kepada waktu yang tepat untuk membuatnya… aku berbicara kepada Chris Tucker, ‘sebelum kita benar-benar jadi tua, mari kita membuat Rush Hour 4.’” Kalau dari usia sih memang Jackie dan Chris udah tidak muda lagi. Tucker juga menambahkan kerja bareng Jackie benar-benar menyenangkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.