Seperti yang kalian tahu, Disney lagi promosiin abis-abisan film Captain Marvel yang bakal tayang Maret nanti. Deretan materi promosi mulai dari teaser, poster, poster karakter, trailer udah banyak disebarin. Film ini diprediksi bakalan jadi jembatan buat film Avengers: Endgame dan film-film Mavel Cinematic Universe di kedepannya. Film ini juga bakalan jadi prequel buat film-film MCU sebelumnya.

Meskipun udah ngerilis banyak materi promosi tapi, mereka masih terus “ngejual” film mereka ini. Kemarin, Disney (dikutip dari Comicbook.com) ngerilis lagi enam buah poster resmi dari film ini. Gak jauh beda dari materi promo mereka sebelumnya, poster-poster ini juga masih ngeliatin antara Kree dan Skrull. Di poster ini kita bisa lihat Maria Rambeau di sebuah adegan bareng Carol.

Selain itu, kita juga bisa ngeliat karakter dari Bron-Chan dan Minn-Erva secara lebih dekat lagi. Berdasarkan dari informasi yang kita tahu sejauh ini, film Captain Marvel akan ngeliatin Carol Danvers direkrut sama bangsa Kree untuk gabung di perang besar mereka dengan Skrull. Tapi, sayangnya Carol ternyata hilang ingatan setelah dia mengalami kecelakaan pesawat.

Misi Danvers adalah nyari tahu kehidupan dia di masa lalu, waktu dia hidup di bumi. Selain itu, dia juga bakalan jadi pahlawan yang melindungi bumi dari perang antara skrull dan Kree. Cerita yang ada di film ini bakalan jadi kunci buat film Avengers: Endgame yang rumornya bakalan nampilin dunia Quantum dan perjalanan waktu. Dia juga dirumorkan bakalan jadi karakter penting untuk ngalahin Thanos.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.