Buat Geeks pecinta dunia musik pasti kenal dengan sosok David Bowie. Seniman cerdas dan nyentrik ini udah jadi salah satu legenda di industri musik dunia. Sekitar dua tahun lalu, Bowie meninggal dunia di usia 69, akibat penyakit kanker yang dideritanya. Banyak orang yang merasa kehilangan sosok Bowie. Tapi, Bowie sekarang kembali dan muncul di layar lebar.

Di akhir 2018 kemarin ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau film biopik tentang sosok Bowie akan segera dibuat yang berjudul Stardust. Anaknya, Duncan Jones, akan jadi sutradara filmya. Jones juga sempat bertanya kepada para pengikutnya, siapa kira-kira yang pantas untuk memerankan sosok ayahnya versi muda. Salah satu pilihan nama yang muncul adalah Gilbert Gottfried. Tapi, menurut Deadline, akhirnya musisi sekaligus aktor, Johnny Flynn, terpilih buat meranin Bowie muda.

Selain Flynn, ada juga bintang The Hunger Games, Jena Malone, yang akan meranin karakter Angie, istri pertama Bowie. Sedangkan Marc Maron akan berperan sebagai orang yang bekerja di perusahan rekaman. Film Stardust ini akan bercerita tentang kedatangan pertama Bowie ke Amerika pada 1971. Proses pengambilan gambarnya sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada Juni 2019 nanti.

Film ini juga dikabarkan akan menghadirkan berbagai musik-musik keren di zaman itu, termasuk beberapa penampilan kecil dari Bowie. Jadi, selain berakting, Flynn juga harus menerima tantangan untuk bisa bernyanyi seperti David Bowie. Proses casting sendiri masih akan berlanjut selama beberapa bulan kedepan. Jadi, kemungkinan akan ada kabar cast lainnya yang bergabung di film ini dalam waktu dekat.