Membenci Goku


Walau di ending Dragon Ball Super: Broly, Broly & Goku mulai menjalin pertemanan. Namun ironisnya, di awal-awal kemunculannya ia seringkali berantem dengan Goku. Broly dikisahkan sangat benci dengan Goku. Tak pelak kitapun kerap bertanya apa yang membuat Broly sampai begitu tidak sukanya dengan Goku?

Well, sayangnya hingga detik ini tidak diketahui secara pasti mengapa Broly benci dengan sosok bernama asli Kakarot tersebut. Pasalnya di film-filmnya sendiri, poin ini tidaklah pernah dijelaskan lebih jauh lagi. Oleh karenanya, tak heran apabila hingga detik ini, banyak sekali fan theory super masuk akal yang mencoba untuk memecahkan alasan kebencian Broly terhadap Goku.

Namun dari seluruh teori yang ada, teori yang paling dominan adalah dikarenakan ia masih trauma dengan Goku yang ketika bayi, tiba-tiba menangis ngambek yang sangat hebat yang ujung-ujungnya membuat Broly juga ikut takut dan menangis traumatik sendiri.

Dikarenakan hal tersebut, Broly pun dendam kesumat dengan Goku. Konyol? Memang. Tapi namanya juga fan theory. Dan sekali lagi gue tekankan, hingga detik ini, alasan kebencian Broly terhadap Goku belum dijelaskan secara rinci. Apapun alasannya, yang jelas Broly semenjak bertemu Gokus sudah sangat benci sekali dan alhasil, kerpa bertarung hebat dengan dirinya.

 

Nah Geeks. Itulah tadi sekiranya penjelasan terkait sosok Broly dan mengapa ia benci dengan Goku. Bagaimana tanggapan kalian? Apabila mungkin kalian memiliki fan theory yang gak kalah oke terkait faktor penyebab kebencian Broly terhadap Goku, jangan malu-malu kucing untuk di-share ya!

1
2